Selasa, 09 April 2013

GALAU .,,,, WHAT ? WHY ?

kawan-kawan semua pernah denger ga apa  itu galau ,Nah di sini gue bakal Post Arti dari Galau ,penyebab,dan terjadinya !!!

Ga perlu basa basi deh ya kayanya ....

GALAU ...

#1. Galau

bimbang, resah, gelisah, gusar, gundah, gulana. pokoknya perasaan ga enak banget deh
gara-gara si Dia gue jadi galau nih :(

Kamu tahu arti "galau" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

10 Mantep, 1 Malesin

#2. Galau

Kalimat yang umumnya di lontarkan oleh anak-anak alay dan baru tau pergaulan. Kata ini menerangkan keadaan yang sedih namun dibuat seakan-akan penuh dengan penderitaan dan penuh ketidakberdayaan akan sesuatu hal. Biasanya hal ini disebabkan karena terobsesi dengan film ataupun sinetron yang ditontonnya.
Gara-gara hujan, aku nggak bisa ke sekolah pagi ini, ini membuatku galau :(

(padahal pake payung,pakai mantel hujan, pake taxi,pake bis, pake daun pisang masih bisa kan ????? )
Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan

Yaudah sekarang maunya gimana Hubungan kita ,jangan bikin gue galau donk !

#4. Galau

God Always Listening Always Understanding
Gak ada yang mau dengerin gua, galau nih :(

#5. Galau

Bimbang & resah atas hal yang biasanya tidak terlalu penting.
Malem minggu ngga ada yang nemenin...galau nih...


Gagal Autis
Dendy : kenapa bro muka lu kusut?

Rendy : gue hari ini lagi Galau!


#7. Galau

Kekessalan biasanya berujung dengan kegalauan
ah Kessel banget gue SMS Lama banget di balesnya Galau Gue jadinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar